Powered By Blogger

Friday, October 26, 2012

PACARIN DIRI SENDIRI DI ACCOUNT FB

Eits...tahan dulu sobs, habis baca judul postingan jangan sampai berpikir terlalu jauh dulu. Sobat semua pun jangan dulu berprasangka buruk sama saya, karena aku pun tau aturan nya seperti kata Inul dalam lagu  Goyang gosip. Hehe..

Judul diatas adalah menceritakan dari kejadian teman saya dalam melengkapi deretan info pribadi nya dalam account FB. Di salah satu deretan info nya itu, yang menjadi perhatian penulis adalah pada saat dia menyunting info hubungan dan status nya. Sebagai mana kita ketahui pada umum nya dilakukan oleh kebanyakan orang dalam account FB nya ada yang membuat status hubungan lajang, berpacaran, bertunangan, menikah, rumit dan lain-lain. Begitu juga dengan kami ( tiga bersabat ), tentunya mengisi layanan info yang tersedia itu pada hubungan dan status. Dua diantara kami mengisi nya dengan berpacaran, sedangkan satu teman saya lagi mengisi nya dengan hubungan lajang. Pengisian kami itu tentunya tak terlepas dari kenyataan di kehidupan pribadi kami bertiga. Artinya dari tiga bersahabat kami ini, satu diantara kami tidak mempunyanyi cewek. Disaat lagi ngumpul bertiga sering kami ledekin karna di antara kami dia yang paling keren alias diatas rata-rata, namun dia pula yang tidak punya cewek ( sering dicoba tapi selalu ditolak ). Hehe..

Saking sering nya jadi bahan tertawa plus ejekan maut dari kami, di suatu hari dia menyunting account FB nya. Dari semula lajang menjadi berpacaran dengan cara menjoing/ mengomfirmasi nya dari account FB yang dia daftar lain dengan jenis kelamin cewek yang lengkap dengan photo profil yang sangan cantik..(mau tau sobs nama account FB cewek itu..?, Oops jangan..! ken admin nya cowok juga hehe..)


Padahal sih sobs...


Awal nya sih sobs saya tidak tau kalau sebenar nya kawan kami itu "pecarin diri nya sendiri di account FB". Sempat kami percaya kalau dia selama ini sudah mendapatkan cewek bahkan lebih cantik dari cewek kami berdua. Ledekin yang selama ini kami serangkan pada nya pun berubah langsung menjadi pujian dan kaguman bak spederman mengeluarkan laba-laba nya (nancap trus..). 

Pas di suatu hari disaat kami nongkrong di warung kopi sambil bermain game online lewat account FB. Kawan kami yang satu itu pun pergi dengan meninggalkan labtop nya dihadapan saya. Tanpa sengaja saat itu labtop nya pun saya pegang dan dia belum meng logout accout FB yang beridentitas cewek itu. Buset daaaahh..! saat itu pun saya ketawa lepas dan bikin kami geleng-geleng kepala, karna dia yang beberapa saat ini mulai kami kagumi ternyata hanya menpacari diri nya sendiri alias kedua account dia siadmin nya, [ketauan daaaah...] sahut teman yang disampeng saya.

NOTE:
Siapa pun kamu, bagai mana pun bentuk kehidupan mu, hargailah kenyataan itu.. 
Tanpa harus menutupi nya dengan kebohongan, terserah orang mau menilai apa.. 
Jol Samalanga 

No comments:

klik link ini