Powered By Blogger

Wednesday, August 24, 2016

KISAH KERAJAAN KANSAS

       Ditahun 1976 ada sebuah Kerajaan yang bernama "Kerajaan Kansas". Kerajaan tersebut dipimpin oleh seorang Raja bernama "Raja Ardath" yang masih trah "Minak Djinggo". Raja Ardath mepunyanyi seorang anak bernama "Dunhill". Suatu petang, ketika sang "Surya" tenggelam diufuk barat dan "Star Mild" bertaburan menghiasi angkasa, tiga sosok pakaian hitam dan wajah bertopeng menyelinap masuk kerajaan. Hal ini karena gerbang Istana tidak di Grendel oleh para penjaga akibat ajian sirep para penyelinap tiga orang bertopeng tadi, yang bernama "Dji, Sam & Soe" akhirnya menculik Dunhill. Singkat cerita sang Putra Mahkota disekap di "Gudang Garam" dekat Pohon Sukun besar.

            Begitu Raja Ardath menyadari bahwa putranya disekap di Gudang Garam ia berangnya bukan main dan langsung mengutus seorang Ksatria Sakti yang bernama "Marcopolo" melesat ia mengenderai  Kuda "Mustang". Sesampainya di Gudang Garam Marcopolo bertarung dengan Dji Sam Soe, mareka bertiga kewalahan menghadapi Ksatria piliha tanding itu hingga mendapat pukulan bertubi-tubi dan wajah mareka penuh dengan "Bentoel Biru".

        Akhirnya Marcopolo berhasil menyelamatkan Dunhill tetapi kondisinya lemah karena dia disiksa selama disekap.

      Marcopolo membawa Dunhill keseorang Tabib bernama "Marlboro", Marlboro menyuntik Dunhill dengan "Djarum Super". Akhirnya Dunhill sehat dan tumbuh dengan "Sampoerna". Marcopolo dapat hadiah dari Raja berupa "Bokor Mas".

No comments:

klik link ini